September 27, 2021

Chasingsilhouettes.com | Informasi Olahraga Indonesia dan Internasional

Chasingsilhouettes adalah situs informasi olahraga di Indonesia dan dunia serta kumpulan informasi jadwal sepak bola uero, piala dunia, dan klasemen internasional.

Alfredo Morelos Tepat Sasaran Di Babak Play-off Liga Eropa

Alfredo Morelos Tepat Sasaran Di Babak Play-off Liga Eropa
Alfredo Morelos Tepat Sasaran Di Babak Play-off Liga Eropa

Laporan pertandingan saat Alfredo Morelos mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk mengalahkan Alashkert di Ibrox. John Lundstram diusir keluar lapangan sebelum turun minum setelah mendapat kartu kuning kedua, leg kedua ada di Armenia Kamis sore nanti. Pemogokan babak kedua Alfredo Morelos menawarkan keuntungan sempit untuk Rangers 10-orang di leg pertama playoff Liga Europa dengan Alashkert di Ibrox.

Rangers Harus Bermain 10 Orang Karena Pemogokan Alfredo Morelos di Babak Kedua

Ranger, yang kalah 10 Malmo di Liga Champions pekan lalu. Terkena kartu merah gelandang John Lundstram setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-43 ketika ia berjuang untuk menghancurkan sejumlah terbatas sawah pengunjung. Tuan rumah yang terkuras mempertahankan dominasinya. Dan pada menit ke-67 serangan Moreros untuk kemenangan 1-0 mendapatkan kembali kepercayaan diri menjelang leg kedua Armenia. Tanpa duo terganggu Glen Kamara dan Kemar Roofe. Rangers mendominasi kepemilikan dari awal, seperti yang diharapkan 22 menit sebelum 14-yard drive barkis Ryan Kent.

Pada menit ke-35 umpan silang rendah Lundstram berbalik. Dan “secara fisik mengenai kiper Ognjen Cancarevic tetapi terbang untuk CK yang tidak berguna. Bek kiri Gers Calvin Bassey mengabaikan permintaan penalti besar yang masuk ke dalam kotak sebelum turun minum.
Gelandang Juninho Bacuna, yang dipindahkan ke Huddersfield sesaat sebelum kick-off. Menerima sorakan dari mantan penggemar alih-alih Kent oleh Scott Wright untuk memulai babak kedua.

Bek Alashkert Rumyan Hovsepyan mencegah Moreros melakukan tembakan sebelum seorang striker Kolombia menyundul umpan silang Ianis Hagi dari jarak delapan yard melintasi gawang. Namun, klaim James Tavernier berlari melalui Moreros tanpa ekspresi, dan Ibrox. Yang strikernya berlari rendah melewati Pantai Khan Curry, meledak dengan gembira. Tidak ada lagi poin yang tercetak. Tetapi Rangers menyambut pada babak pertama, meskipun masih ada pekerjaan yang harus lakukan untuk memimpin Armenia minggu depan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo – Penyerang Juventus Katakan Kisahnya di Tengah Spekulasi Transfer Real Madrid