Desember 2, 2021

Chasingsilhouettes.com | Informasi Olahraga Indonesia dan Internasional

Chasingsilhouettes adalah situs informasi olahraga di Indonesia dan dunia serta kumpulan informasi jadwal sepak bola uero, piala dunia, dan klasemen internasional.

Baseball membutuhkan lebih banyak interaksi dari Jazz Chisholm & Josh Rogers

Baseball membutuhkan lebih banyak interaksi dari Jazz Chisholm & Josh Rogers
Baseball membutuhkan lebih banyak interaksi dari Jazz Chisholm & Josh Rogers

Jazz Chisholm membuat Eurostep dan membalas budi.

Jazz Chisholm membuat Eurostep dan membalas budi.
Foto: AP

Kekecilan. Gairah. main-main.

Aku tidak peduli kamu memanggilnya apa. Beri kami lebih banyak jika Anda ingin lebih banyak orang yang mengurus bisbol.

Dikatakan bahwa memukul bola dengan tongkat pemukul di Premier League adalah salah satu hal tersulit dalam olahraga. Ini berarti bahwa mencapai home run bahkan lebih sulit. Awal pekan ini, ketika pemain Miami Marlins, Jazz Chisholm, mencetak satu gol melawan Washington Nationals, dia mencetak prestasi yang sulit dengan memukul James Harden-esque Eurostep saat dia melewati home plate. Keesokan harinya, pelempar Nationals Josh Rodgers membalas budi saat dia melakukan langkah yang sama ketika dia meninggalkan gundukan setelah mengenai Chisholm Jr.

Itulah yang dibutuhkan bisbol. Ini adalah sesuatu yang orang seperti saya – yang hanya menonton bisbol pasca-musim – akan mendengarkan untuk melihat apakah itu terjadi lebih banyak.

“Saya tidak pernah memiliki satu euro dengan pelempar, saya juga tidak melakukan apa-apa, tetapi saya memiliki beberapa pelempar untuk melakukan perayaan untuk saya.” Chisholm berkata. “Tapi aku menyukainya, itu membuatku semakin terkurung [it’s] sesuatu untuk benar-benar pergi keluar dan bersaing dengan. “

Berikut cara memainkan gamenya.

“Jazz adalah pemain yang sakit” kata Rodgers. “Menyenangkan untuk ditonton. Ini adalah pertunjukannya, kawan, jadi ini menyenangkan bagi orang-orang. “

Apakah kamu melihat itu? Tidak ada salahnya. Tidak ada pelanggaran. Hanya menyenangkan.

Ini akan membuat bisbol keren untuk banyak orang. Karena “aturan tidak tertulis” yang tak terhitung jumlahnya dan mode lama bekerja keras untuk membuat gim ini sekeras dan sebosan mungkin. Tetapi dari waktu ke waktu kami mendapatkan interaksi seperti yang kami lihat antara Rodgers dan Chisholm, yang membuktikan potensi kegembiraan.

Kami melihatnya saat kepergian Tim Anderson dari tim tuan rumah memenangkan pertandingan Field of Dreams.

Dan ketika White Sox merilis seragam mereka di Nike City Connect, karena mereka memberikan rasa yang sangat dibutuhkan.

Ironisnya, insiden lucu itu mungkin akan dicap sebagai olok-olok NFL, karena penerapan aturan mereka musim ini tampaknya tidak tepat. menghukum pemain kulit hitam karena tidak “bermain dengan cara putih”, yang merupakan sesuatu yang telah dilakukan budaya bisbol terhadap pemain kulit berwarna selama beberapa dekade.

“Ide di balik aturan ejekan adalah untuk mencegah hal-hal yang lebih besar.” Ron Rivera mengatakan pada hari Selasakarena ada liga tidak ada rencana segera untuk mengubah aturan. “Kami memiliki contoh di mana seseorang mengolok-olok seseorang dan kemudian kembali untuk membalas dendam. Dan hal berikutnya yang Anda tahu, Anda memiliki pertempuran besar di tangan Anda. Anda memiliki orang-orang yang datang dari lapangan kiri yang saling memukul. Dan itulah yang menurut saya benar-benar dicari oleh wasit. Mereka hanya berusaha menenangkan situasi. Anda dapat membuat liburan. Mereka mengirim rekaman dan menjelaskan apa yang sebenarnya diejek dan apa yang tidak. Dan saya pikir jika Anda melihat rekaman itu dan mengikutinya, itu masuk akal. saya untuk liburan. “

Menurut orang-orang seperti Rivera, interaksi antara Rodgers dan Chisholm akan berakhir dengan pertengkaran di NFL, alih-alih lelucon ramah di media sosial. Atau mungkin tidak terjadi apa-apa, karena reaksi emosional saat membuat drama membuat olahraga ini menyenangkan untuk dimainkan dan ditonton.

Dalam olahraga seperti bisbol, di mana upaya untuk menjangkau audiens yang lebih muda dan lebih beragam telah merugikan mereka selama beberapa dekade, pada akhirnya perlu untuk memahami apa yang membawa mereka ke dalam olahraga. Yang merupakan fakta bahwa permainan bahwa mereka bersenang-senang bermain.

.