Oktober 24, 2021

Chasingsilhouettes.com | Informasi Olahraga Indonesia dan Internasional

Chasingsilhouettes adalah situs informasi olahraga di Indonesia dan dunia serta kumpulan informasi jadwal sepak bola uero, piala dunia, dan klasemen internasional.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United seharusnya berakhir dengan kisah karir yang spektakuler dalam “Theater of Dreams” yang telah lama dicintainya. Superstar berusia 36 tahun adalah jantung dari semua orang Old Trafford setelah memenangkan Liga Champions, tiga Liga Premier, Piala FA dan dua Piala Liga selama tahun-tahun brilian mentornya Alex. Ferguson mengumpulkan £80 juta pada tahun 2009 sebelum pindah ke Real Madrid.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær sekarang dengan tepat merayakan kembalinya Ronaldo yang monumental. Tapi itu juga merupakan pedang bermata dua bagi Norwegia yang tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk sukses. Mengingat semakin banyak transfer yang dicari trofi pertamanya. Habiskan musim panas ini. Ronaldo disambut sebagai pahlawan yang kembali. Kembali ke Old Trafford selalu lapar tapi tidak serius berpikir itu akan terjadi, dan itu akan menjadi kesempatan khusus baginya untuk pergi lagi sebagai pemain Manchester United.

Kembalinya Sang Legenda Manchaster United

Ketika kembali ke Real Madrid pada Maret 2013 di babak kedua skuad 16 Liga Champions, Ronaldo diperkenalkan sebelum tendangan dan menerima guntur dan tepuk tangan panjang, dan momen syukur adalah momen yang mengharukan. – Mati. Dia merespons dengan satu-satunya cara yang dia tahu bagaimana memenangkan pemenang, tetapi merayakan dengan tenang ketika upaya terakhir Ferguson untuk menambahkan Liga Champions lain ke CV-nya tidak berhasil. Emosi tidak ada dalam DNA-nya. Ini sukses.

Sekarang dia kembali ke Old Trafford. Kali ini, Manchester United kembali berada di zona merah. Surchar ingin dia mengimpor kembali barang-barang berharganya. Hubungan ayah-anak Ferguson dan Ronaldo memainkan peran penting dalam mengubah dia dengan konsekuensi yang tak terbayangkan pindah ke Manchester City. Langkah ini bahkan mengancam fase ikoniknya di kalangan penggemar United. Tepat di sebelah Juventus.

Ini adalah serangan mencolok United di pasar yang telah menyusul saingan terbesarnya dan kudeta di juara Liga Premier. Glazers, pemilik tim yang masih sangat membenci dukungan United, adalah sinyal lain yang telah mendukung dukungan keuangan Surchar sebagai kritikus berpikir.

Kehadiran Ronaldo Meningkatkan Tuntutan Liga Premier

United, yang sangat membutuhkan gelandang lain, adalah legenda United dengan pemain yang memenangkan Ballon d’Or pertama dari lima Ballon d’Or setelah menginspirasi United Champions League. Bagaimana Anda bisa benar-benar mengabaikan kontrak peluang? Kemenangan 2008? Ronaldo menawarkan Old Trafford sentuhan Stardust, romansa olahraga, dan kualitas yang konsisten. Ia masih luar biasa pada usia 36, ​​dan ia mencetak 35 gol pada semua kompetisi musim lalu, dan masih kuat dalam penurunan Juventus. Itu mengungguli Romelu Lukaku, yang mencetak 30 gol sebelum pindah dari Inter Milan ke Chelsea.

Dia menambahkan fase ke skuad United, yang akan menjadi batu ujian bagi pemain muda seperti Mason Greenwood, Marcus Slashford dan Jayden Sansho, yang berbobot £ 73 juta. Dan secara psikologis, semua rival United harus merespons tingkat ancaman yang jauh lebih tinggi setelah kedatangan mereka yang ingin mencari kejayaan di masa lalu. Salah satu pemain terbaik dalam sejarah permainan, lagi. Anda akan mengenal.

Kehadiran Ronaldo sendiri — dan pencapaiannya yang berkelanjutan, entri ini hanyalah tuntutan dekorasi — juga meningkatkan Liga Premier. Namun bagi Surchar. Transfer Ronaldo menambah tekanan kesuksesan. Setelah pengangkatan secara permanen pada Maret 2019, pemerintahannya kalah dalam pertempuran terbesar dan trofi kembali ke lokasi lain. Seperti saat final Liga Europa kalahkan oleh Villarreal terpanas United musim lalu.

Terlepas dari semua ketidakpuasan Glazer dan godaan yang tidak menguntungkan dengan Liga Super Eropa. Jajaran Amerika Serikat telah merelokasi produk mereka untuk Surchar musim panas ini. Setidaknya dalam hal pembiayaan transfer harus kembali. United telah menghabiskan £ 73 juta untuk Sansho dan £ 34 juta untuk bek Real Madrid Rafael. Dan sekarang dapat mendanai persyaratan pribadi Ronaldo untuk menyelesaikan jumlah besar ini. Dengan kata lain, tidak ada alasan untuk Surchar kali ini.