Oktober 24, 2021

Chasingsilhouettes.com | Informasi Olahraga Indonesia dan Internasional

Chasingsilhouettes adalah situs informasi olahraga di Indonesia dan dunia serta kumpulan informasi jadwal sepak bola uero, piala dunia, dan klasemen internasional.

Penghormatan Kepada Greaves, Salah Satu Finisher Hebat Dalam Permainan

Penghormatan Kepada Greaves, Salah Satu Finisher Hebat Dalam Permainan
Penghormatan Kepada Greaves, Salah Satu Finisher Hebat Dalam Permainan

Chasingsilhouettes – Sepak bola memberi penghormatan kepada Greaves, salah satu finisher hebat dalam permainan.penghormatan kepada Greaves, salah satu finisher hebat dalam permainan. Tottenham dan Chelsea telah memberikan penghormatan kepada mantan pemain mereka Jimmy Greaves, yang telah meninggal dunia pada usia 81 tahun.

Banyak legenda Spurs turun ke lapangan di Stadion Tottenham Hotspur, dengan tepuk tangan satu menit sebelum kick-off. Martin Chivers, Graham Roberts, Ossie Ardiles, Gary Mabbutt, Glenn Hoddle, Steve Perryman, Micky Hazard, Paul Allen, Ledley King dan Michael Dawson semuanya hadir.

Selama tepuk tangan, beberapa penggemar Spurs memegang bendera dan spanduk untuk memperingati pencetak gol terbanyak klub. Mantan striker Spurs dan Inggris Gary Lineker mengatakan kepada BBC Sport: ‘Jimmy telah membuat kontribusi yang fantastis untuk sepak bola, rekor yang luar biasa untuk tendangan gawang.

“Dia juga sangat lucu dengan pikiran dan kepribadiannya, sangat karismatik. Tapi di lapangan, orang akan paling mengingatnya. Kami yang cukup tua untuk melihat kehebatannya kadang-kadang, dia bisa mencetak semua jenis gol. Pesepakbola anggun yang cantik dan pelatih yang hebat. Bagi saya, Jimmy adalah salah satu pahlawan saya juga. Tumbuh ketika kami melihatnya bermain, kami tidak memiliki banyak permainan di televisi. Tetapi saya bisa melihatnya bermain beberapa kali. juga senang bertemu dengannya beberapa kali, dan dia selalu ramah dan menyenangkan dan sangat berpengetahuan. Dia adalah kepribadian yang hebat, pesepakbola hebat dan pria dengan karisma dan kesenangan yang hebat, dan dia akan sangat dirindukan.

West Ham Turut Beri Penghormatan

Pada hari yang emosional di lapangan sepak bola, West Ham. Salah satu mantan klub Greaves, juga memberikan tepuk tangan satu menit sebelum pertandingan Liga Premier melawan Manchester United, seperti yang dilakukan Brighton dan Leicester City. Pemain dari keenam tim mengenakan ban lengan hitam untuk Greaves, yang memegang rekor gol terbanyak di liga papan atas Inggris dengan 357 gol. Kapten Spurs Harry Kane, yang berada di urutan kedua di belakang Greaves dalam daftar poin klub, mengatakan kepada Sky Sports sebelum menghadapi Chelsea: “Pertama-tama, belasungkawa kami untuk keluarga Jimmy dan niat baik. Ini hari yang menyedihkan tapi semoga kami bisa merayakannya.

Dia bermain untuk Tottenham dan Chelsea dan mudah-mudahan kami menampilkan pertunjukan yang bagus untuknya. Jimmy adalah pemain dan pencetak gol yang luar biasa dan legenda untuk klub dan negara. “Mengerikan betapa bagusnya dia sebagai pemain. Bagi seseorang seperti saya untuk melihat angkanya dan memecahkan angka suatu hari nanti, itu akan sulit dipercaya.”

Greaves memulai karirnya bersama Chelsea dan 41 golnya pada 1960-61 tetap menjadi rekor musim bagi The Blues. Greaves telah memenangkan dua Piala FA dan satu Piala Winners. Mencetak 266 gol dalam 379 penampilan untuk Spurs, di mana ia dianggap sebagai legenda klub.

Baca Juga : Inggris Kebobolan Equalizer Terlambat ke Polandia Kualifikasi Piala Dunia